Anak Kampus CPC - Support us

Jumat, 09 November 2012

Cerita Seorang Kawan!

Malam itu, Jojon dan Joko duduk diteras rumah. Mereka sedang bercakap-cakap seputar orang dikampungnya…..

Jojon  : Bro, gini., kamu kan sudah sukses nih., saya sendiri., ya jauh dari itu lah. Hidup saya biasa-biasa saja, mau bilang dewasa…mmmm kayaknya harus dilihat dulu dech., saya gak berani mengatakan bahwa saya telah dewasa!

Joko   : Hahahahahaha…makanya itu, kamu harus banyak belajar dari saya… tapi saya salut sama kamu kok., karna kamu juga sukses kok, meski pun suksesnya kamu gak seberapa baik dari saya, yang penting sukseslah!

Jojon  : Sukses? Sukses apanya., hidup saya, jujur saja masih bergantung, bergantung dengan banyak orang lain…. Kalau kamu gimana suksesmu toh?

Joko   : hehehehee… makanya belajarlah sama JOKO, JOKO MANUSIA MANDIRI DAN DEWASA… saya itu banyak job kiri dan kanan, kemaren saja ditawarin KAPOLDA untuk garap project rahasia… trus waktu itu juga saya handle sejumlah kegiatan sosial dari perusahan kaos kaki, hasilnya masyarakat senang…. Saya sudah punya penghasilan sendiri…

Jojon  : baguslah kalau begitu…

Joko   : ntar saya ajarin banyak hal ya, supaya kamu bisa sukses seperti aku!

Jojon  : iya dech… saya sich mau saja… tapi sukses apa dulu ini, jangan-jangan sukses sombongnya,  sukses provokatifnya, sukses bohongnya, sukses ngomongin orang lain, sukses lebay nya atau ada yang lain kah?

Sumber : facebook.com/adriani.adoniram [Akun Jejaring Sosial Pribadi]

Tidak ada komentar: